5 tanda gadis yang nyata maseh perawan



Untuk melihat seorang gadis masih perawan atau tidak, anda tidak perlu melihatnya saat malam pertama. Ada beberapa ciri fisik pada tubuh wanita perawan atau tidak. Mau tahu apa ciri-cirinya? Apa nggak mau tapi malu-malu mau!!

1. Dahi
Bagi wanita yang masih perawan akan memiliki dahi yang halus dan licin. Dan jika tidak suci lagi maka akan muncul kedutan yang tidak begitu terlihat dan samar-samar. Ciri ini tolong bedakan dengan kedutan karena usia. Kedutan karena sudah tidak perawan, terlihat samar-samar dan akan terlihat jelas saat tertawa atau berbicara.

2. Mata.
Ciri pertama bisa kita lihat pada matanya. Jika wanita yang sudah tidak perawan bagian bawah kelopak mata terlipat sedikit dan terdapat tanda lebam (hitam) seperti memar. Atau ada tambahan garis keriput. Sedangkan jika masih suci maka matanya cerah berseri.

3. Hidung
Seoarang gadis yang masih suci dari jamahan lelaki hidung belang, memiliki ciri fisik pada hidungnya. Apa itu? yaitu pada ujung hidung terlihat ciri kemerah-merahan. Sedangkan untuk gadis yang sudah tidak perawan akan memiliki warna merah tapi lebih pucat.

4. Pipi
Jika gadis masih perawan maka pipinya akan menggairahkan dan merah segar. Kalau seorang wanita sering dicium efeknya adalah pipinya menjadi tidak merah lagi. Ciri lainnya bisa dilihat jika seorang pipi dari wanita tidak perawan terdapat garis melintang yang tidak begitu jelas.

5. Telinga
Seorang wanita yang sama sekali belum tersentuh oleh Pria bisa juga dilihat cirinya pada telinga. Bagi wanita perawan maka telinganya akan akan nampak halus dan bersih. Sedangkan telinga pada wanita yang sudah tidak perawan akan menjadi sedikit leper. Karena waktu malam sering digigit .

Sebenarnya ada banyak lagi ciri-ciri perawan tapi karena melibatkan organ-organ sensitif lebih baik tidak saya nyatakan. Saya rasa ciri diatas sudah cukup untuk membedakan mana wanita yang masih perawan atau tidak.

About Sifuli

Bicara tentang makan minum, tidur baring, dan beranak pinak yang membina adat resam untuk kehidupan rohani, jasmani, jiwa dan raga. Diantara weblog Sifuli yang popular adalah seperti berikut: Dukun Asmara bicara tentang beranak pinak. Hipnotis Sifuli bicara tentang tidur baring. Jalan Akhirat bicara tentang adat resam (agama) Doa Ayat dan Zikir untuk rohani jasmani jiwa dan raga. Jika tak suka sekali pun janganlah tinggalkan komentar yang keterlaluan. Kerana segalanya adalah sekadar ilmu pengetahuan. Wasalam.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

25 Responses to 5 tanda gadis yang nyata maseh perawan

  1. AZHAAN says:

    hebat sungguh web ni…………suka datang baca artikel dekat sini…

  2. nik says:

    Info yang menarik dan sesuai untuk semua.

  3. hazila says:

    MENARIK DAN DAPAT TAMBAH ILMU PENGETAHUAN…

  4. ddd says:

    g msuk akal niii …..

  5. tiko says:

    jadi, contoh gambar diatas apa masih perawan?

  6. denot says:

    web tokai, titit, klo mau nambahin ilmu yang bener… dongo nie yang bikin..

  7. gadis nakal says:

    Ramai gadis yang kini dah hilang perawannya…

    http://kepuncakmahligai.com/

  8. Mohammad Izad says:

    ngok jgak pinggul gadis klau sudah jauh nyata sudah di$#*%*! gimana klau gadis tu gelap (eg nigger)..pasti enggak ada merah2 lgsung kn..=)

  9. teeha says:

    maknanya, kalau kawen akan menjadi hodoh….hmmmmm

  10. walau janda dimalam pengantin, saya mampu memberi yang terbaik kepada suami tersayang

  11. bukan perawan says:

    saya sudah tdk prawan,tp sejak saya lahir saya sudah memiliki ciri seperti diatas. Dasar pembohong! Cr bdain y tetep aja di kawin! Bego!

  12. Bulek Ris says:

    Berdasarkan ciri2 diatas gambar cewek diatas kayaknya udah nggk perawan deh..

  13. ady zack says:

    sesuai utk org yg lum kawin cari fakta

  14. kay says:

    bagaimana pula nk tahu jika lelaki tu masih teruna atau tidak? tak kan nk bakal isteri perawan tanpa mengambil kira jika diri sendiri tidak teruna? apa2 pn, isteri perawan hanya tuk pasangan bakal suami yg teruna saja. jika tidak rumahtangga tidak aman

  15. oyenkoi says:

    Kalo bikin yg perawan jgi ga perawan enak tuh bang

  16. 1D says:

    tidak semestinya benar….tp bagi wanita-2 diluar sana, jgn cuba-2 aksi terlarang. boleh mengundang bencana di masa akan datang.

  17. sahda azra aniqah says:

    ciri fisik tidak bisa menjamin men…..
    bisa aja itu mang dah dari lahir ada kelainan,,,,,
    yg pasti hanya dia dan allah lah yag tahu, sekarang kan jaman modern… apa aja bisa dilakukan … :-) pissss aaachhh….

  18. toni says:

    yang but web dah pengalaman ini…….tp klau bt orang negro mleset jauh…… payah g bermutu

  19. idris says:

    kenapa law kulit orang yg item….. pipihnya masih berwarna merah gak……??
    aduh…… artikel ini ndak masuk akal banget sih…..

    vi yah z salut…. dgn penulis ini karna dah bisa mempublikasikan karianya….. di dunia maya

  20. suzy says:

    tidak masuk akal tanda-tanda gadis tidak perawan

  21. hidayah says:

    nak tengok camana mekap dengan blusher dok bertempek 16jam kat muka..

  22. terhina hina says:

    tp masih enak kok yang dah g prawan lagi………….prawan g prawan sama yang pentimg bagaimana cara untuk menikmatinya…….

  23. ani says:

    tau akh gelap..

  24. ninda says:

    klo berjerawat trs item gmna haio ??
    ga msuk akal

Tinggalkan Jawapan

Masukkan butiran anda dibawah atau klik ikon untuk log masuk akaun:

WordPress.com Logo

Anda sedang menulis komen melalui akaun WordPress.com anda. Log Out / Tukar )

Twitter picture

Anda sedang menulis komen melalui akaun Twitter anda. Log Out / Tukar )

Facebook photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Facebook anda. Log Out / Tukar )

Google+ photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Google+ anda. Log Out / Tukar )

Connecting to %s